Manajemen dan Operasi Software Klinik Gigi!


Jika Anda belum pernah mendengar tentang perangkat lunak gigi, kemungkinan Anda masih menyimpan catatan di lemari atau tumpukan file dan folder. Sudah waktunya untuk mengubah klinik Anda dan membuat pekerjaan sekretaris Anda jauh lebih mudah. Perangkat lunak gigi memungkinkan Anda untuk mengambil file pasien secara instan dan mengatur database mereka secara lebih komprehensif. Dengan itu, Anda dapat berkonsentrasi pada layanan yang cepat dan kepuasan pelanggan - sekretaris atau resepsionis Anda akan tersenyum pada pasien sepanjang hari.

Apa sebenarnya software gigi itu?

Perangkat lunak gigi adalah program komputer yang merekam, mengatur, dan memelihara catatan gigi pasien. Anda dapat mengambil informasi pasien dengan satu klik daripada memilah-milah tumpukan kartu pasien. Hal ini juga dapat diprogram untuk melakukan berbagai tugas kesekretariatan atau organisasi yang terkait dalam memelihara klinik gigi, seperti menjaga kontak pemasok, mengajukan tanda terima, dan melacak hutang dan piutang.

Siapa yang butuh perangkat lunak gigi?

Perangkat lunak gigi sangat ideal bagi mereka yang memiliki basis klien besar. Ini juga sangat membantu dalam mensinergikan dan memusatkan basis data, terutama jika Anda memiliki dua klinik atau lebih yang memiliki basis klien yang sama. Tetapi perangkat lunak gigi tidak hanya untuk orang-orang besar - ini juga dapat sangat membantu untuk klinik kecil yang berencana untuk memperluas atau menyimpan catatan lengkap pasien mereka. Tidak ada catatan gigi yang akan hilang jika Anda memiliki perangkat lunak gigi, dan ini sangat ideal untuk membangun dan mempertahankan hubungan pelanggan. Setiap interaksi dan prosedur dari jauh dapat direkam dan diambil dalam hitungan detik.


Tips Membeli Software Manajemen Klinik Gigi
Profesional gigi yang tertarik untuk membeli suatu program dapat memilih dari banyak yang tersedia online dan di toko-toko komputer di mana-mana. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda melakukan pembelian yang baik:
1. Sebelum membeli semua jenis perangkat lunak, pastikan komputer Anda memenuhi ruang hard drive minimum, memori, sistem operasi, dan persyaratan kecepatan prosesor untuk memastikan kinerja yang mulus. Buat evaluasi komputer Anda dan lihat apakah perlu upgrade atau perbaikan yang diperlukan.
2. Cobalah versi demo dari program Kebanyakan demo dapat diunduh secara gratis.

Subscribe to receive free email updates: